Test Footer 2

Tuesday, April 30, 2013

Paijo Dikerjain Pak Satpam.



Suatu hari Paijo menghadiri resepsi pernikahan di sebuah gedung mewah, tapi baru sampai pintu masuk sudah dihadang satpam gedung.

Satpam : "Selamat siang, bapak mau kemana ya ?"

Paijo : "Tentu saja saya mau menghadiri resepsi pernikahan, ini kan teman saya. Dan lihat saya bawa surat undangannya nih (sambil menyerahkan undangan ke security).

Satpam : "Maaf pak, bapak tidak  bisa masuk kedalam ruang resepsi, karena bapak tidak mengenakan pakaian resmi. Coba bapak baca di surat undangan, "Harap mengenakan jas dan dasi bagi laki2.."

Paijo : (tidak bisa berkata2 dan dengan kesal meninggalkan gedung) sambil ngedumel "Sialan tuh satpam cuma masalah pakaian aja gw ga boleh masuk. Biarin gw mau sewa jas dan dasi yang mahal, kalo perlu gw sewa Limosin biar tuh satpam nyaho siapa Paijo.."
Paijo pun kembali ke gedung resepsi dengan pakaian resmi dan mobil Limosin sewaan lengkap dengan sopirnya.

Paijo : "Pak Satpam masih kenal saya ?, saya yang tadi bapak larang masuk ruang resepsi karena pakaian saya tidak resmi. Lihat sekarang saya datang berbusana resmi dan ber Limosin. Sekarang pak satpam mau melarang saya masuk lagi ??"

Satpam : "Benar pak, dengan sangat menyesal bapak tetap tidak boleh masuk ruang resepsi.."

Paijo : "Anda ini mau ngerjain saya yah, kenapa saya gak boleh masuk?  kan pakaian saya sudah resmi, saya sudah sewa mahal pakaian dan mobil Limosin ini, coba bilang kenapa saya dilarang masuk ??!!".

Satpam : "Maaf pak, acara resepsi yang diundangan bapak sudah bubar sejak tadi. Sekarang ruangannya sedang digunakan untuk menerima ucapan duka cita orang yang meninggal dunia".

Paijo : (kena lagi  gw ....) sambil cium tangan pak satpam karena malu ...


0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com