Test Footer 2

Monday, April 8, 2013

DANCE

DANCE

                                                                                                                                                   pengertian dance
Tari merupakan bentuk seni yang umumnya mengacu pada gerakan tubuh, biasanya berirama dan untuk musik, [1] digunakan sebagai bentuk ekspresi , sosial interaksi atau disajikan dalam spiritual atau kinerja pengaturan. 
  . Tari juga dapat dianggap sebagai bentuk komunikasi nonverbal antara manusia, dan juga dilakukan oleh lain binatang ( tarian lebah , pola perilaku seperti tarian kawin). Senam , figure skating dan disinkronkan berenang adalah olahraga yang memadukan tari, sedangkan bela diri seni kata yang sering dibandingkan dengan tarian. Motion dalam biasanya benda mati juga dapat digambarkan sebagai tarian (dengan daun menari dalam angin ). 

Tari adalah obsesi menyenangkan yang sangat universal di antara semua perakitan usia dan masyarakat menikmati saat di bumi Anda berada dalam kesulitan atau untuk menghilangkan kesulitan dalam hidup Anda dan itu telah menjadi obat untuk menyembuhkan dari kesulitan Anda. Dancewear kustom menandai sebagai bagian penting untuk semua gaun yang dalam tren yang tersedia di pasar. 
.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com