Test Footer 2

Monday, April 8, 2013


karya Seni Terbuat dari Bones Manusia oleh Francois Robert 


Baru baru ini kita di gegerkan oleh seorang seniman yang jenius dalam membuat suatu karna yang unik dan fantastik dia yang bernama francois robert 












Francois Robert telah menciptakan serangkaian gambar di mana ia mengatur  susunan tulang manusia nyata dalam patung. Ini berjudul "Hentikan Kekerasan", dan berfungsi sebagai peringatan terhadap kecenderungan manusia untuk membunuh dan menghancurkan. Dalam sebuah wawancara tentang pekerjaannya, Robert menjelaskan: 

Saya selalu telah terpesona dengan tengkorak (Di kota rumah saya di Swiss, orang tua saya dan saya tinggal di atas Museum Natural). Seperti yang saya sebutkan, saya difoto lebih dari 140 tengkorak hewan dari Field Museum di Chicago, dan itu menjadi sebuah pameran keliling di seluruh AS selama 8 tahun (disponsori oleh Museum). Pada pertengahan 90-an, selama lelang dari sekolah tua, saya membeli 3 loker logam dan saya terkejut salah satu dari mereka memegang kerangka, ukuran nyata penuh diartikulasikan. Selama bertahun-tahun saya telah itu ditampilkan dalam salah satu kamar di studio saya dan saya sering bertanya-tanya apa lagi yang bisa saya lakukan dengan itu. Akhirnya ide datang kepada saya untuk mengeksplorasi ide membongkar dan menata ulang kerangka tulang, dan dari proses yang datang seri "Hentikan Kekerasan".

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com