Test Footer 2

Monday, June 3, 2013

pembajakan

langsung aja gue ceritain masalahnya


nah tu guelagi ada di basechamp kampus.....
waduh kok langsung kesitu

oh ea nama gua syafi'i lahir di jambi sini

nah langsung aja
pas gue di tingalin laptop tu di basechamp
ke rumah kawan gue sebuat aja namanya cungkring
        gue di sana cerita banyak
abistu gue ngejek2 tu pacarnya cungkring 
lagi asik asik ngobrol ternyata gue kelupaan sesuatu
waduhhh...........fb gue.
langsung deh gue balik ke basechamp
dengan cepatnya gue buka tu fb

uda ada aja yang mw buat status
aku jomblo''''
dengan kesal gue ngromet 2 ssendiri

ampe ada yang mw ngajak sumpah segala
pdahal gue ngk nuduh cuman ngasih tw aja.
 sambil senyum gue tinggal pulang..

luapan hatiii  wak bengkok

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com